cursor

Wavy Tail

Selasa, 12 Juni 2012

Maafkan Egoku :')

Kisah kita emang terlalu rumit. Kadang menyenangkan, kadang menyakitkan. Namun, itu lah hidup ;)
Apalagi ego kita yang sama kuatnya, dan itu pasti ada yang harus mengalah. Sekarang kita emang lagi bahagia. Remember when aja ya, tapi bukan berarti mau inget-inget masa lalu, cuma mengenang aja ;)
This is my special thing for you, I'll not let you down again. Believe it ;;)

Dibuat terbang dan dijatuhin lagi itu biasa. Sekarang masih cengeng sih, wkwk tapi gak secengeng dulu. Dan itu pasti kamu yang buat aku jadi sekuat ini, terimakasih :)
Tau nggak, kenpa aku jadi egois? Semuanya karena kamu. Kamu yang buat semuanya jadi suram u,u
Dulu aku emang udah merasa dari awal pertama dari sikapmu, sifatmu, semuanya berubah. Dan ternyata hatiku benar. Emang sakit, sakit banget. Jangan tanya lagi. Sakit bangeeeeeetttt:""
Siapa sih yang kuat jalanin cinta kayak gitu? Disakitin dan disakitin terus? Sampe akhirnya aku tau kamu ngehianati aku dibelakang aku, bercumbu dibelakangku padahal aku udah percaya banget sama kamu. Sakit terasa memikirkannya:'D
Aku gak mau nglepasin dan kehilangan kamu lagi, apalah arti hidup ini tanpa cinta dan kasih sayangmu?
Mungkin sejuta kata maaf terasa kan percuma namun aku bisa terima meski harus terluka, cukup ku rasakan kini. Semua salahku tak jaga dirimu, semua terjadi seperti mimpi buruk. Tak yakin ku kan mampu hapus rasa sakitku. Namun ku selalu perjuangkan cinta kita. Karena aku mencintaimu dan hatiku hanya untukmu :')

Aku sadar, aku salah menilaimu. Aku salah mengira kau tak mencintaiku. Kini aku mengerti satu hal, mungkin kau mencintaiku dengan caramu sendiri. Mungkin kau tak pernah menunjukan betapa besar kasihmu, mungkin kau menyimpannya dilubuk hatimu. Terima kasih dan jangan pernah berhenti mencintaiku :')
Maafkan aku yang selalu menyalahkanmu dan menganggap hatimu tak pernah bisa merasakan sakit seperti aku. Dan kini, harus kuakui, ku harus mengatakan maaf, ku selalu menganggapmu salah. Maafkan egoku :''( 
Saat ku tak dapat percayaimu lagi, berjuta-juta maafmu selalu melekat dipikiranku. Dan pengorbananmu, membuat hati yang beku ini menjadi sangat tak berdaya. Aku tak bisa berada jauh darimu. Dan aku berharap, suatu saat nanti kau akan mengerti apa yang kini aku rasakan. Dan aku pikir, kini aku mulai bisa percayai mu lagi. Namun aku tak berharap kau merasakan apa yang aku rasakan. Hanya mengerti saja. Tapi makasih telah membuat aku menjadi sekuat ini, dan ini karena kamu :)
Setiap saat ku harap ada keajaiban dari dirimu. Semoga kau mengerti aku dan perasaan ini. Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau dan ku harap kau pasti kan tau :)
Aku menyayangimu selalu, karena itulah kewajibanku. Dan satu, ku mohon jangan pernah berubah lagi :) Ini tujuan utama ku posting, this is my apologize and please forgive me :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar