cursor

Wavy Tail

Rabu, 09 Mei 2012

Dalam Sendu


Hey, lama ga ngepost nih hihi
Ahhhhh, gue bingung mau ngepost apa. Mending gue kasih tau hasil puisi tugas bahasa Indonesia gue aja yah *maapkaco *
Dalam Sendu
                                                                                   Karya : Cintya Mega P.
Detik demi detik berlalu
Hari demi hari pun berlalu
Seiring waktu ku jalani hidupku
Kusadari, itu tanpamu               

Ku terpaku memikirkanmu
Masa lalu yang berlalu
Dan kini menghantui diriku
Ku merana dalam kesendirianku

Ingatkah kau,
Dahulu saat kau menantiku?
Ingatkah kau,
Dahulu saat ku bersamamu

Sadarkah kau,
Ku bertahan hanya untukmu
Sadarkah kau,
Kau duakan cintaku yang hanya kepadamu

Dalam sendu ku menangisimu
Ku terhina oleh cintamu
Kau mendua dibalik mataku
Sepucuk surat yang mengadu padaku


Bayangan saat bersamamu
Seketika menghampiriku
Dan kembali mengingatkanmu
Padamu yang menyakitiku

Adakah kau rasa, disini ku sungguh merindukanmu
Adakah disana, kau rindu padaku?

Aduuuuh kaco banget deh, tapi itu hasil karya gue dan itu jujur aja.......... pengalaman pribadi gue B’) jangan copas yah, ntar malah nilai lu jelek loh hahaha
Hoam, udah dulu ya. Singkat, akhir kata, Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar